personil PPKM Mikro bersama BKO Brimob dan TNI saat sambang dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan imbauan Protokol Kesehatan

Polreskudus.com, Kudus – Untuk menjalankan tugas Harkamtibmas, Polri selalu menggiatkan patroli dari rangkaian tugas seperti yang dilakukan personil PPKM Mikro bersama BKO Brimob dan TNI saat sambang dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan imbauan Protokol Kesehatan, Senin (21/6/2021).

Disela memberikan sosialisasi, petugas gabungan juga menempelkan leaflet tentang protokol kesehatan di tempat strategis harapannya masyarakat sadar pentingnya disiplin Prokes dimasa pandemi Covid-19.

“Kegiatan patroli dan juga dialogis yang kami laksanakan ini adalah sebagai upaya Harkamtibmas sekaligus imbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat. Kita juga bagikan masker gratis kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi.

Lebih lanjut, AKP Asnawi mengatakan, dengan kita tempelkan juga leaflet selain untuk imbauan supaya dibaca dan mudah dimengerti oleh masyarakat guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kudus.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharmamembenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat adalah sebagai bahan pendekatan sekaligus menjaring informasi dari masyarakat, juga suatu kesempatan baik untuk menyampaikan terkait Protokol Kesehatan dalam rangka mendukung program penanganan Covid-19 PPKM Mikro guna menekan penyebaran virus Corona.

“Tugas patroli yang dilakukan anggota adalah upaya dalam menjaga Harkamtibmas sekaligus giat Imbauan protokol kesehatan Covid-19 serta pembagian masker gratis ke masyarakat,” pungkas Kapolres Kudus.