Persiapan Menuju “New Normal” Polres Kudus Bersama Forkopinda Gelar Patroli Skala Besar

tribratanewskudus.com – Dalam rangka persiapan menuju New Normal, Polres Kudus bersama Forkopinda Kabupaten Kudus melakukan kegiatan patroli skala besar di sejumlah Mall di Kabupaten Kudus, Sabtu (30/5).

Kapolres Kudus bersama Forkopinda menyampaikan sosialisasi dalam rangka mendukung rencana kebijakan pemerintah menyusun tatanan kehidupan baru dengan New Normal dan tetap disiplin protokol kesehatan.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, New Normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal. Namun, perubahan ini ditambah dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Rombongan Forkopinda memeriksa ke sejumlah Mall yang ada di kudus untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi era baru yaitu New Normal.

“Pengecekan ke sejumlah mall untuk memeriksa sarana pendukung seperti tempat cuci tangan di pintu masuk Mall, thermometer digital, serta batas mengantri di kasir Mall,” ujar Kapolres.

“Pengelola dari masing masing Mall Ramayana, Hypermart dan Swalayan ADA nendukung kebijakan Pemerintah dengan melaksanakan Protokoler Kesehatan bagi karyawan dan pengunjung dimana disetiap mewajibkan pakai masker bagi pengunjung,” tururnya.