Persempit Tindak Kejahatan Polres Kudus Gelar Ops Yang Ditingkatkan

Tribratanewskudus.com – Mempersempit ruang lingkup pelaku kejahatan dimalam hari, Kepolisian Resor Kudus gelar operasi yang ditingkatkan di Jl Kudus-Pati tepatnya di Mapolsek Jekulo, Jumat (8/4) dini hari tadi.

IMG-20170408-WA0019

Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Jekulo AKP Mardi Suaanto beserta 30 personil gabungan dari anggota Lantas, Polsek Dawe,dan Polsek Bae dengan sasaran mobil box, mobil dan motor pribadi. Dalam operasi yang ditingkatkan tersebut berhasil menindak puluhan pelanggar dengan pemberian sangsi tilang.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH melalui Kapolsek Jekulo AKP Mardi Susanto mengatakan operasi tersebut adalah operasi yang ditingkatkan guna untuk mempersempit ruang gerak kelompok aksi teror dan gangguan kamtibmas pada dini hari sehingga dapat menciptakan kondusifitas wilayah Kab Kudus.

IMG-20170408-WA0027

“Kita periksa surat surat dan barang bawaan pengendara, kita sudah menindak sebanyak puluhan pelanggar yang sebagain besar tidak memiliki SIM, hingga ada salah satu sepeda motor pun kami sita, karena tidak kedapatan STNKnya,” ucap AKP Mardi.