Persempit Ruang Gerak Aksi Kejahatan Gabungan Polsek Gelar Razia

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Upaya menutup ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya di Wilayah Hukum Polsek Kudus, gabungan Polsek Jati, Majobo, dan Undaan lakukan  razia kendaraan yang melintas di wilayah hukumnya.

Minggu (06/05/2018) pukul 23.00 Wib selama 1 jam, didepan mako Polsek Jati, Gabungan  Polsek memberhentikan ( merazia )  kendaraan yang melintas guna diperiksa kelengkapan kendaraannya, baik kelengkapan fisik kendaraan termasuk kelengkapan surat -surat kendaraan,    muatan kendaraan dan  barang bawaan pengendara.

Dibawah kendali  Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo,SH dengan kekuatan 15 personil telah memeriksa puluhan kendaraan roda 2  roda 4 dan truk namun tidak ditemukannya adanya barang berbahaya atau orang yang mencurigakan hanya pelanggaran surat-surat kendaraan.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, SH menjelaskan “ Kegiatan ini rutin kami laksanakan, untuk menutup ruang gerak pelaku kejahatan beraksi di wilayah kami serta masuknya barang  berbahaya  sebagai upaya menciptakan wilayah Kabupaten Kudus dalam keadaan kondusif”