Persempit Gerak Tindak Kriminalitas Polres Kudus Gelar Ops Gabungan

Tribratanewskudus.com – Guna mempersempit gerak tindak kriminalitas pada malam hari menjelang pagi Kepolisian Resor Kudus gelar operasi Kepolisian yang ditingkatkan di 3 (tiga) tempat dan waktu yang berbeda Minggu (2/4). Dini hari

IMG-20170402-WA0023

IMG-20170402-WA0036

Operasi yang dilakukan merupakan gabungan anggota Satfung Polres Kudus dan Polsek jajaran. Lokasi yang pertama di pukul 02.00 wib di depan swalayan ADA Kudus Jl. Kudus – Jepara Turut Kel Purwosari Kota Kudus, diikuti oleh 37 personil gabungan Polres Kudus ,Polsek Kudus, Polsek Kaliwungu dan Polsek Gebog dipimpin langsung Kapolsek Kudus AKP MUH KHOIRUL NA’IM dengan hasil minindak sebanyak 23 pelanggar, barang bukti 6 (enam) SIM, 16 (enam belas) STNK, dan 1 (satu) Ranmor roda-2.

Ditempat yang berdeda dilakukan dilokasi yang ke dua didepan Garasi Bis Pahala Kencana Lama JL R Kusumadya Kudus dilaksanakan pukul 02.40 Wib diikuti oleh 48 personil gabungan Polres Kudus ,Polsek Jati Polsek, Undaan dan Polsek Mejobo dipimpin langsung Kapolsek Jati AKP. Catur Kusuma Adi,SH dengan hasil penindakan dengan tilang sebanyak 7 pelanggar, 1 SIM, 5 STNK, dan 1 (satu) Ranmor roda-2.

Dan selanjutnya di lokasi yang ketiga dilaksanakan pukul 03.00 wib di Depan Mapolsek Dawe diikuti oleh gabungan Polsek Dawe, Bae, dan Jekulo Dipimpin Langsung KBO Lantas Iptu Sucipto.

IMG-20170402-WA0009

IMG-20170402-WA0007

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning menyatakan kegiatan yang dilakukan Polres Kudus beserta Polsek Jajaran guna mempersempit gerak pelaku kejahatan di malam hari jelang pagi, sehingga disaat masyarakat Kab Kudus sedang beristirahat merasa tenang dan nyaman.

“kali ini sasaran kegiatan operasi adalah premanisme, narkoba, judi, sajam dan kejahatan jalanan (curras, currat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Kudus dan penindakan pada pelanggaran lalu lintas yang kasat mata. Dan pada akhirnya mengerucut pada tujuan akhir yaiti terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab Kudus”. Imbuh Kapolres