Perayaan Hari Ibu Ke-91, Polres Kudus Gelar Upacara Bendera

tribratanewskudus.com – Ada yang berbeda dengan pelaksanaan Upacara Bendera pagi tadi, adalah perangkat Upacara diambil dari Srikandi Polres Kudus dalam Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun di Polres Kudus, Senin (23/12).

Bertindak sebagai Irup Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi, dalam upacara tersebut dihadiri oleh para PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres, Anggota Polres dan ASN Polri.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Catur Efendi dalam mebacakan amanat dari Kapolri, Hakikat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Ibu kali ini mengambil tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, hal ini diharapkan nantinya dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun di daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia.

Kapolres berharap agar tetap semangat, tulus, dan ikhlas dalam pengabdian sebagai Polwan dan ASN wanita, sehingga dapat menjadi perempuan-perempuan tangguh dan unggul yang berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia maju.