PENGHAPUSAN ZONA KESELAMATAN SEKOLAH YANG MENIMBULKAN ANGKA FATALITAS KECELAKAAN LALU LINTAS

IMG-20170207-WA0015[1] IMG-20170207-WA0016[1]

Tribratanewskudus.com – Selasa, 07/02/2017 Anggota Satlantas Polres Kudus melaksanakan kegiatan penghapusan Zona Keselamatan sekolah bersama instansi terkait bertempat di sepanjang Jalur Pantura Jalan Kudus Pati.
kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Mengingat jalan tersebut licin dan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.
Menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas untuk berhati-hati dalam berkendara karena jalan licin , selalu utamakan keselamatan dari pada kecepata n dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan rata sehingga mengurangi pelanggaran yang dapat menyebabkan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Selalu mengingatkan pengguna jalan untuk selalu menggunakan helm dengan benar hingga berbunyi Klik yang dapat melindungi kepala dari benturan sehingga mengurangki adanya fatalitas kecelakaan lalu lintas dan dapat menjadi contoh disiplin atau pelopor keselamatan berlalu lintas dalam keluarga, masyarakat dan lingkungannya.