Penemuan Mayat di Desa Bakalan Krapyak

tribratanewskudus.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia pembuatan batu bata turut Desa Bakalan Krapyak Kecamatan Kaliwungu Kudus, Senin (3/2).

Mendapati adanya laporan penemuan orang meninggal personil Polsek Kaliwungu mendatangi lokasi adanya seorang yang meninggal dunia.

  • Dari hasil penyelidikan petugas dan keterangan saksi-saksi, diketahui orang yang meninggal dunia bernama Ngasmi (60) warga Desa Prambatan Kecamatan Kaliwungu Kudus.

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi menjelaskan, korban sehari-harinya bekerja mencari rongsok, setelah menjual hasil rongsok kepada penggepul, korban istirahat di lokasi pembuatan batu bata di sekitar tempat penampungan rosok.

“Salah satu saksi mengetahui korban tidur cukup lama, kemudian saksi mengajak temanya untuknmencoba membangunkan dari tidur. Ternyata setelah dibabgunkan korban sudah tidak bernafas,” tururnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Puskesmas Kaliwungu serta olah TKP team Identifikasi diketahui pada tubuh Korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, korban meninggal karena sudah tua, kemungkinan korban mebgalami kelelahan setelah kerja mencari rosok sambil mengayu becak.