Peduli Dengan Sesama Polres Kudus Lestarikan Jumat Shodaqoh

Tribratanewskudus.com – Kegiatan rutin yang dilakukan Polres Kudus beserta jajarannya dengan peduli terhadap sesama adalah hal manusiawi yang kini menjadi sikap langka yang haruslah di lestarikan. Masyarakat berlomba – lomba untuk mengejar duniawi saja tidak menghirauan orang disekitarnya. Untuk itu marilah kita bersama-sama melestarikan tindakan peduli dengan sesama yang membutuhkan guna menciptakan hubungan yang harmonis dilingkungan sekitar.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu Sutejo dan Babinkamtibmas Desa Sunggingan Bripka Andi Atmoko yang berbagi dengan warga binaannya.
Selamet Suwandi (41) warga Desa Sunggingan Rt 04 / 03 Kec Kota Kudus adalah seorang warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan berupa sembako.

Perasaan senang dan terharu terpancar diwajah Orang tua itu. “Matur suwun sanget pak polisi udah peduli sama orang tua ini”. Ucap Selamet

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH melalui Bhabinkamtibmas mengatakan sebagai anggota Polisi tidak hanya mengedepankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yaitu, polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Tapi upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat juga menjadi bagian penting yang tidak bisa dikesampingkan. Seperti halnya program Kapolres “jumat shodaqoh” yang telah dilaksanakan Jajaran Polres Kudus secara rutin setiap hari jumat Berbagi dengan sesama yang membutuhkan.