Patroli Polsek Bae, Selalu di Hati Dan di Nanti Warganya

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Memastikan situasi wilayah tetap aman dan terbebas dari Peredaran minuman Beralkohol sekaligus mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Bae gencar melaksanakan patroli dialogis di objek vital serta permukiman warga untuk melakukan patroli dialogis dengan warga sambil memberikan himbauan atau pesan Kamtibmas, Minggu (14/1).

Anggota Polsek Bae dalam patrolinya menyasar di objek vital yang berada diwilayahnya.

Kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin Polsek Bae untuk mendorong masyarakat lebih dapat menjadikan Polri bagian dari dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan patroli kali ini selain melakuakan pengawasan, personil juga berupaya melakukan dialogis dengan masyarakat guna mencari informasi mengenai perkembangan situasi diwilayah seputaran wilayah hukum Polsek Bae serta memberikan himbauan untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan juga meningkatkan kewaspadaan dengan adanya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi dimana saja dan kapan saja.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bae AKP Sardi menjelaskan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh anggota kami pada siang maupun malam hari, dengan maksud untuk menciptakan situasi kambtibmas yang kondusif serta mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas disuatu wilayah,” tutup Kapolsek.
( YD / HMS)