Pastikan Aman, Kasat Sabhara Pantau Langsung Anggotanya

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Tiada hari tanpa hadir berbuat dan bermanfaat ditengah aktivitas warga masyarakat. Begitulah semboyan Sat Sabhara Polres Kudus yang selalu hadir memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas.

 

Seperti yang dilaksanakan Jum’at (11/1) saat personil Sat Sabhara Polres Kudus melaksanakan pengamanan di kawasan toko emas dan Masjid di kota Kudus. Pengamanan rutin tiap jumat ini menggunakan pola show of force atau petunjukan kekuatan dengan menampakan personil pengamanan baik di objek vital atau di Masjid. Dengan pola ini dirasa sangat efektif untuk menekan angka kejahatan yang cenderung meningkat setiap hari jumat.

Dengan kehadiran anggota Polisi ditengah aktivitas warga masyarakat khusunya yang sedang berada toko emas maupun Masjid merupakan wujud nyata bahwa polri siap meberikan pelayanan, pengamanan dan pengayoman kepada warga masyarakat. Kegiatan pengaman hari jumat semacam ini rutin dilakukan baik oleh anggota Polsek maupun anggota Polres Kudus guna mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Kasat Sabhara Polres Kudus AKP Sutopo, S.H. mengatakan bahwa dirinya sudah memerintahkan kepada seluruh personil Sabhara Polres Kudus agar dalam pelaksanaan pengamanan di objek vital, seluruh personilnya di lengkapi dengan membawa senjata api. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.