Pasca Banjir, Polres Kudus Bersama Kodim 0722/Kudus Bersihkan Tumpukan Sampah Sungai Piji

tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Mendapat informasi adanya banjir di Sungai Piji Desa Kesambi Kecamatan Mejobo Kudus, Kapolres Kudus berserta PJU Polres Kudus langsung mendatangi lokasi terjadinya banjir, Kamis (20/2).

Kegiatan ini merupakan langkah Polres Kudus dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir akibat Sungai Piji yang jebol serta tumpukan ranting-ranting pepohonan dan bambu.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, dalam membersihkan tumpukan sampah di Sungai Piji personil Polres Kudus dibantu oleh Kodim 0722/Kudus bersama warga.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi dan Letkol Arm Irwansyah Dandim 0722/Kudus turun langsung untuk membantu para anggotanya dalam pembersihan sampah yang menutupi jembatan ke 3 Sungai Piji.

“Dengan adanya soliditas TNI – Polri bersama warga dalam membersihkan Sungai Piji yang tersumbat bisa cepat tertangi walaupun penangan dengan alat seadanya,” ujar Kapolres.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0722/ Kudus, Polres Kudus yang telah membantu kmi membersihkan tumpukan sampah yang menutupi aliran sungai Piji jembatan 3,” ujar Masyarakat.

Dalam Kegiatan Ini Didatangkan Langsung Alat Berat Dalam Membantu Proses Pembersihan Tumpukan Sampah Yang Berada Dibawah Jembatan 3 Desa Kesambi

Rombongan Kapolres Kudus bersama Dandim 0722/Kudus cek lokasi korban yang terdampak tanggul jebol serta mendatangi lokasi pengungsian di Balai Desa Kesambi Kecamatan Mejobo Kudus.

Dalam kegiatan ini didatangkan langsung alat berat dalam membantu proses pembersihan tumpukan sampah yang berada dibawah jembatan 3 Desa Kesambi.