Pam Musik Dangdut, Kapolsek Beri “Wejangan” Penonton

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Hiburan pentas musik dangdut yang berlangsung di Desa Karangrowo Kecamatan Undaan Kudus dijaga ketat oleh petugas dari Polsek Undaan serta di Backup dari Polres Kudus dan Koramil Undaan, Selasa (1/1) siang.

Sebelum dimulainya hiburan Kapolsek Undaan AKP Anwar bersama Danramil Undaan naik ke atas panggung untuk memberikan himbauan kepada penonton untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Untuk Anggota yang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan dengan pendekatan kepada penonton karena masing-masing anggota sudah menempati disudut panggung dan di titik-titik yang telah di tentukan.

Selain pengamanan dengan ber uniform (berseragam), Polres Kudus juga menurunkan beberapa anggota yang berpakaian preman, hal tersebut untuk memudahkan membaur dalam pengamanan dan memudahkan pergerakan apabila ada kekacauan karena sudah membaur dengan penonton.

“Kita berharap pelaksanaan hiburan pentas musik dangdut ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Kapolsek.