Pam Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Personil Polsek Kudus dengan di back up Polres Kudus melaksanakan pengamanan pertandingan lanjutan sepakbola babak 4 besar Divisi I U-23 Bupati Cup Tahun 2018 Askab PSSI Kabupaten Kudus di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (2/1).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang kita ketahui bersama didalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang. Maka dari itu suporter atau penonton serta pemain pula sendiri yang biasanya yang tidak terima kekalahan maka biasanya terjadi perkelahian.

Seperti diketahui, dalam babak 4 besar tersebut mempertemukan Tim Ps Putra Jaya (Tanjung Karang) VS Ps Tunas Persilo (Loram Kulon) dan Putra Persib (Babalan Undaan) VS Bintar Raya (Getas Pejaten), ratusan suporter sangat antusias dalam menyaksikan setiap pertandingan yang memperebutkan tiket final Bupati Cup 2018.

Kapolsek Kudus AKP M. Khoirul Naim dalam selaku Perwira Pengendali mengatakan, kami sudah menempatkan anggota dibeberapa titik rawan dalam dan luar stadion Wergu Wetan. Mengingat pertandingan ini ke empat kesebelasan masing-masing mendatangkan suporternya.

“Untuk itulah kami sebagai penegak hukum selalu siap dalam mengamankan agar wilayah kami selalu dalam keadaan Kondusif,” ungkapnya.

Disela sela kegiatan ini kami memberikan Himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat Kudus yang hadir, bahwa kita harus bersama sama menjaga situasi agar tetap aman dan Kondusif hingga akhir pertandingan.