OPS MIRAS POLRES KUDUS

IMG-20160526-WA0057 IMG-20160526-WA0066 IMG-20160527-WA0001

Tribratanewskudus.com, Kudus Operasi miras mulai gencar dilakukan Polres Kudus menjelang Ramadhan. Operasi miras dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolres Kudus, AKBP Andy Rifai,SIK,MH. melalui sweeping di tempat-tempat penjualan minuman keras, kegiatan dimulai pada hari kamis 26 Mei 2016 malam hari.

“Operasi pekat dilakukan guna cipta kondisi untuk memberikan rasa aman, nyaman serta perlindungan kepada masyarakat supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal. Hal ini dilakukan agar masyarakat nantinya dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan khusyuk,” jelas Kabag Ops Kompol Tugiyanto,SH.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa dari hasil operasi miras beberapa Polsek telah melaksanakan anrata lain Polsek Jati dipimpin Kapolsek AKP Catur dengan hasil 27 btl Anker ir,-8 btl aqu besar putihan,3 btl anggur merah,1 btl anggur putih,10 btl prost beer,1 btl kecil congyang. Miras tersebut diperoleh dari sdr Suparmin (53),swasta, Desa Tanjungkarang 03/05 Kec.jati.

Sedangkan Polsek lainya juga melaksanakan razia diantarnya Polsek Bae, Polsek Kudus Kota, Polsek Gebog dan Polsek Mejobo juga

telah menyita puluhan minuman keras berbagai merk dan beberapa jerigen putihan. Penjual yang tertangkap tangan menjual minuman keras kemudian dilakukan pembinaan dan dijerat dengan tindak pidana ringan.

(Subbag Humas Polres Kudus)