Operasi Pekat Polsek Jati Nyisir Anak- Anak Punk

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Jati IPDA Haryanto bersama anggota sabhara melaksanakan kegiatan operasi pekat diwilayah Kecamatan Jati.Sabtu (16/2).

Kapolsek Jati Polres Kudus AKP Bambang Sutaryo melalui Kanit Sabhara Polsek Jati IPDA Haryanto untuk melaksanakan kegiatan operasi pekat diwilayah Jati .

Berdasarkan informasi dari masyarakat serta pengguna jalan bahwa di jalan proliman Tanjung banyak anak pank yang meminta minta di tepi jalan sehingga dapat mengganggu peguna jalan .

Sehingga Kanit Sabhara Polsek bersama piket jaga melaksanakan kegiatan penyisiran di sekitar jalan lingkar tersebut .

Dan memang setelah team yang dipimpin oleh Kanit Sabhara berada dijalan tersebut langsung menemukan anak pank yang dimaksud ,sekita itu pula langsung dikumpulkan dan diberi pembinaan agar tidak melaksanakan kegiatan di jalan pro liman karena dapat mengganggu pengguna jalan ,dan bilamana setelah didata ini ,melaksanakan kegiatan dijalan lagi ,maka akan disidangkan ke Pengadilan Negeri Kudus dengan kasus tipiring.

Kapolsek Jati Polres Kudus AKP Bmabang Sutaryo secara terpisah mengatakan, “Hal ini dilakukan personil kami, karena mendapatkan informasi bahwa banyak anak punk yang mengamen dan apabila tidak diberi akan menggores cat mobil dengan uang logam atau benda lainnya” tegasnya.