Mogok Karena Banjir, Brigadir Ari : Di gas, di gas !!

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id-Hujan deras dari pagi hingga sore kemarin membuat ruas jalan di beberapa desa yang ada di wilayah Kudus khususnya Kecamatan Mejobo digenangi air, akibatnya puluhan motor mogok akibat mencoba menerobos banjir di jalan Desa Hadiwarno yang mencapai 30 Cm, Senin (5/2) malam.

Brigadir Ari saat membantu warga mendorong kendaraan yang mogok akibat menerjang banjir di desa binaannya.

Terlihat kesibukan seorang anggota Polisi Bhabinkamtibmas Brigadir Ari Kusmaryadi dalam membantu beberapa pemotor yang kendaraannya mogok. Dirinya yang mengenakan seragam Polisi dibalut dengan jas hujan tersebut tanpa dikomando langsung mendorong setiap pemotor yang kendaraannya mengalami trouble ke tepi jalan yang tidak tergenang air.

“Di gas, di gas!” teriak Brigadir Ari pada salah seorang pengendara motor yang melintas.

Sementara itu ditempat terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Hadipolo Bripka Muslimin juga turun langsung ke desa binaanya untuk memastikan warganya tidak menjadi korban banjir. Meski harus basah – basahan, namun Bripka Muslimin tidak memperdulikan hal tersebut.

Dengan kendaraan dinasnya, Bripka Muslimin mengecek banjir yang berada di desa binannya.

Bripka Muslimin menyampaikan bahwa hal ini memang sudah menjadi kewajibannya untuk memantau kondisi warganya yang menjadi korban banjir, dirinya juga menyarankan kepada warga untuk segera mengungsi dari rumah mereka jika ketinggian air semakin bertambah, hal ini untuk menghindari jatuhnya korban jiwa mengingat intensitas hujan di wilayah Kec. Jekulo masih sering diguyur hujan.
( YD )