Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Jateng dan Polres Kudus Gelar Bakti Sosial

tribratanewskudus.com – Kudus, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Polda Jateng bersama Polres Kudus memberikan bantuan sembako dan APD kepada para relawan penaggulangan bencana di halaman Mapolres Kudus, Jumat (12/6).

Dalam pemberian sembako tersebut dipimpin oleh Wadir Resnarkoba AKBP Rezky Ferdiansyah didampingi oleh Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi dan para PJU Polres Kudus.

Bantuan ini ini merupakan wujud kepedulian terhadap relawan yang berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi virus corona.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, kegiatan ini merupakan sukungan Polda Jateng dan Polres Kudus kepada Tim Relawan Pejuang Covid-19 yang ada diwilayah Kudus salam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

“Pemberian bantuan ini guna memberikan semangat bagi relawan agar semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu menjaga kesehatan diri di tengah pandemi COVID-19,” ujar Kapolres.

“Semoga pemberian sembako bisa mengurangi beban pada relawan dan bantuan APD berguna saat Tim Relawan Pejuang Covid-19 melakukan tugas,” tambahanya.