Luncurkan Inovasi Terbaru, Polres Kudus Launching SIM CARE

tribratanewskudus.com – Pagi tadi, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi  melaunching SIM Care di halaman Satuan Penyelenggara Aplikasi SIM (Satpas) Polres Kudus, Rabu (26/2).

SIM CARE merupakan hasil inovasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kudus untuk memberi layanan tambahan ke masyarakat sudah melakukan perpanjang SIM maupun pembuatan SIM baru.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, inovasi seperti ini sangat diperlukan bagi Polri khususnya dipelayanan Kepolisian, semoga dapat membantu dan diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Bagi masyarakat yang sibuk bekerja atau tidak bisa datang silahkan WA/SMS nantinya Petugas akan mengantarkan SIM ke rumah anda,” ujarnya.

“Silahkan munculkan ide atau inovasi lainnya untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan dipelayanan Polres Kudus,” tutur Kapolres.

“SIM CARE Merupakan inovasi Satlantas Polres Kudus dalam memudahkan masyarakat yang berhalangan mengambil SIM setelah proses pembuatan SIM karena keterlambatan material Smart SIM,” tambahanya.