Lakukan Safari Sholat Jumat, Kapolres Kudus Ajak Masyarakat Tidak Percaya Berita Hoax

tribratanewskudus.com – Siang tadi, Kapolres Kudus bersama para PJU Polres Kudus melaksanakan safari Sholat Jumat di Masjid AT-Tawea di Desa Loram Kulon Kecamatan Jati Kudus, Jumat (10/1).

Kegiatan safari ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Kapolres Kudus tiap hari Jumat, hal ini dilakukan sebagai sarana ibadah, juga bertujuan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi memperkrnalkan diri sebagai Kapolres baru kepada masyarakat yang Desa Loram Kulon.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, kepada seluruh warga masyarakat agar meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha kuasa dan mengajak seluruh warga kudus untuk ikut menjaga kamtibmas, agar masyarakat bisa hidup damai dan tentram.

“Curah hujan dikudus kali ini sedang tinggi, saya mengajak masyarakat untuk antispasi terhadap bencana banjir serta mengantisipasi bencana banjir dengan cara peduli terhadap lingkungan sekitar,” tuturnya.

“Warga harus  berhati hati dalam penggunaan medsos jangan gampang di bikin resah dengan adanya berita berita hoax atau berita yang tidak jelas kebenarannya, masyarakat yang tau pembuat viral berita tersebut harap segera lapor ke pihak berwajib,” ujar Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Kudus dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para jamaah dengan makan siang bersama dan kapolres kudus memberikan bantuan kepada pengurus masjud At Taqwa yang diterima oleh bpk Afroh.