Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Resmikan Taman Baca di TK Kemala Bhayangkari 44 Kudus

tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Pagi tadi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Putri Saptono meresmikan taman baca Cerdas Ceria di TK Kemala Bhayangkari 44 Kudus, Rabu (27/11).

Hadir dalam acara peresmian Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Putri Saptono, Para pengurus Bhayangkari Cabang, Perwakilan Bhayangkari Ranting, Kepala Sekolah TK Bhayangkari 44, Kepala Sekolah TK Bhayanhkari 45, Perwakilan Bank BRI Cababang Kudus, dan Perwakilan Bank Sinarmas Kudus.

Putri Saptono selaku Ketua Bhayangkari Cabang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan juga kepada Bank BRI dan Bank Sinarmas atas bantuannya kepada Yayasan Kumala Bhayangkari Kudus

“Berharap dengan adanya taman baca ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, silahkan kepada ibu guru dan murid-murid bisa memanfaatkan fasilitas yg ada sebab kata bijak Buku adalah jembatan ilmu,” tuturnya.

Pendatangan prasasti dan pemotongan pita disaksikan oleh para penggurus Bhayangkri Cabang Kudus, murid-murid TK Kemala Bhayangkari 44 Kudus, perwakilan dari Bank Bri dan Bank Sinarmas.