Kasat Sabhara Bentuk Tim “Saber” Untuk Bantu Warga Kurang Mampu

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Kudus menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Sabhara Berbagi (SABER) dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Kudus, Jumat (15/2).

Saber ini merupakan salah satu program Kasat Sabhara AKP Sutopo, S.H. yang digelar setiap hari Jumat sebagai bentuk komitmen kepolisian melayani masyarakat.

Dirinya mengatakan, kegiatan berbagi dengan warga yang membutuhkan ini merupakan bentuk kepedulian petugas kepolisian terhadap lingkungan sekitar.

Selain itu, pihaknya berharap melalui kegiatan seperti ini hubungan antara instansi kepolisian dan masyarakat semakin harmonis.

“Kita ingin membantu meringankan beban hidup warga sekitar, pelayanan hukum tidak hanya dalam bentuk penindakan hukum. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini pun merupakan pelayanan prima bagi warga,” ujar Kasat Sabhara.

Selain itu, Jumat berbagi tidak hanya digelar oleh Sat Sabhara saja, namun diikuti oleh jajaran Polsek dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga lewat Bhabinkamtibmas di masing masing desa.