Kapolsek Undaan Monitoring Harga Sembako Di Pasar Wates

Tribratanewskudus.com – Untuk monitoring harga sembako dibulan Ramadhan, Kapolsek Undaan AKP Anwar, S.H. bersama Anggota Polsek Undaan cek harga kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Wates Undaan Kudus, Rabu (31/5).

Kegiatan yang didampingi Kepala Pasar Wates Ansori kali ini, Kapolsek Undaan melakukan tanya jawab dengan beberapa pedagang untuk mengetahui perkembangan harga-harga bahan pokok masyarakat yang ada di pasar Wates saat bulan Ramadhan.

Monitoring ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan harga- harga bahan kebutuhan pokok masyarakat yang biasanya setiap bulan ramadhan akan mengalami kenaikan yang siknifikan yang mana kenaikan tersebut seiring dengan permintaan masyarakat yang semakin bertambah di bulan ramadhan.

Dari beberapa pengecekan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat masih relatif stabil dan stok aman selama bulan ramadhan ini. Jika ada spekulan yang menimbun, akan langsung ditindak oleh polisi sebagai bentuk pencegahan.”Kita juga memantau kalau ada spekulan yang menimbun, di sini lah penegakkan hukum yang akan dimainkan oleh kepolisian untuk mencegah hal tersebut. Sehingga masyarakat bisa terayomi dengan harga-harga yang stabil,” jelas AKP Anwar,SH