Kapolsek Undaan Bantu Proses Pemulangan Jenazah Warganya

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Kapolsek Undaan AKP Anwar, S.H. bersama anggotanya menuju puskesmas Geyer Kabupaten Grobogan untuk menerima penyerahan warganya yang meninggal dunia akibat tenggelam di Bendungan Kedung Ombo, Jumat (14/12).

Pada kesempatam tersebut penyerahan jenazah Siti Maulani (55) warga Medini Kecamatan Undaan Kudus tersebut di serah terimakan dari Kapolsek Geyer Polres Grobogan kepada Kapolsek Undaan yang disaksikan Kepala Desa Medini yang mewakili keluarga korban warga desa Medini kec Undaan kudus.

Dokter dari Puskesmas Kecamatan Geyer sudah memeriksa jenazah korban dan dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban diduga murni meninggal karena tenggelam.

Sebelumnya korban yang berprofesi pencari ikan atau branjang bersama-sama teman-temanya mencari ikan dialur sungai, diduga korban terjebak lumpur yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Selanjutnya setelah diserah terimakan, jenazah dibawa pulang kerumah duka di desa medini dengan pengawalan dari Polsek Undaan untuk dimakamkan.