Kapolsek Takzizah Dirumah Korban Laka Gunung Kidul

TURUT EMPATI, KAPOLSEK KALIWUNGU BESERTA ANGGOTANYA TAKZIAH KE RUMAH DUKA KORBAN LAKA LANTAS DI GUNUNG KIDUL

Tribratanewskudus.com – Innalillahi wa’inailahi rojiun, sesungguhnya semua manusia yang di dunia ini pasti akan kembali padaNya. Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warganya, Kapolsek kaliwungu AKP Sardi beserta anggotanya menyempatkan diri takziah dan membantu proses pemakan di rumah duka, Senin (3/4).

IMG-20170403-WA0130

Beberapa Polisi dari Polsek Kaliwungu Polres Kudus tersebut mendatangi rumah duka warga yang beralamat di Ds. Kaliwunggu Rt.001/001 Kec. kaliwunggu Kudus. Kedatangan para polisi tersebut adalah untuk bertakziah atas meninggalnya warganya yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Gunung kidul kemarin pagi.

Di rumah duka, bersama warga masyarakat lain, Kapolsek Kaliwungu mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga almarhumah diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Kaliwungu saat ada warga meninggal. Anggota Polsek Kaliwungu atau Bhabinkamtibmas akan melakukan takziah, pengamanan, pelayanan masyarakat dan pengawalan jenazah sampai ke tempat peristirahatan terakhir.

Seperti diketahui, empat orang warga Kudus tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mini bus berjenis Suzuki Elf bernomor polisi D 7124 AN di Tanjakan Pokcucak, Jalan Bedoyo – Semanu, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul yang hendak berwisata ke Pantai Indrayanti Gunungkidul sebelum akhirnya mobil yang mereka tumpangi oleng ke kiri dan kendaraan terbalik, Minggu (2/4/2017) pagi.

IMG-20170403-WA0127

Dalam kejadian tersebut empat korban meninggal dunia adalah Muhamad Ahsin (22), Khairul Amar (29), Abdul khafid (22) dan satu korban meninggal lagi adalah balita bernama Aqila Nuri (1) yang keseluruhan korban ber alamat di Ds.Kaliwunggu Rt.001/001 kec. Kaliwunggu Kudus.

“Pada intinya semua orang yang hidup di dunia ini pasti mengalami hal yang sama yakni kematian. Tidak ada satu orang pun yang mengetahui tentang rahasia kapan kematian itu menghampiri. Sebagai manusia yang beriman tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan Allah SWT,” kata AKP Sardi

Selamat jalan almarhum di peristirahatan terakhir, semoga di ampuni dosa-dosanya dan di terima amal ibadahnya di terima Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepas kepergiannya. Amin