Kapolsek Kudus : Pengemudi Ojek Online Harus Menjadi Contoh Dalam Berlalu Lintas

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id-
Bertempat di Taman Krida Wisata Komplek Gor Wergu Wetan Kota Kudus Ratusan pengemudi jasa ojek online Grab melaksanakan Kopdar Akbar Komando Grab, minggu (17/12).

Dalam pertemuan untuk pertama kalinya di Kudus ini diikuti sekitar 200 pengemudi grab. Bertindak selaku ketua panitia giat Bapak Erwin Caniago.

Giat dihadiri oleh Kapolsek Kudus AKP Moh Khoirul Naim dan Ketua Komunitas Grab Kudus Bapak Karnadi membahas zona merah atau pemetaan wilayah yang perlu dihindari guna mengantisipasi terjadi benturan dengan ojek konvesional dan ajang tanya jawab jika ada permasalahan yang dihadapi dilapangan oleh pengemudi Grab.

Karnadi mengatakan, Sampai dengan saat ini alhamdullilah benturan pengemudi ojek online dan konvensional di Kudus belum ada,”semoga mereka saling berdampingan dalam mencari rejeki.” Ujarnya

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kudus AKP M Khoirul Naim juga memberi sambutan pesan-pesan kamtibmas berupa menghimbau kepada pengemudi Grab terkait aturan keselamatan berlalu lintas sehingga konsumen merasa aman dan nyaman.

Menurutnya, sampai saat ini laka lantas yang dialami pengemudi ojek online sudah banyak, termasuk di Kudus,”Pengemudi ojek Grab harus memberi contoh yang baik dalam berlalu linta” Ujar kapolsek.

Banyaknya pengemudi ojek konvensional di Kudus yaitu ojek wisata religi Sunan Kudus dan Sunan Muria di colo Kapolsek mewanti-wanti kepada pengemudi ojek online Grab untuk cerdas dalam menerima tumpangan.” Kalau pengunjung wisata religi kalau bisa jangan di layani, karena sudah ada yang mengantar yaitu ojek wisata, kereta dan becak wisata,”terang Naim.

Penulis : YCE
Editor : AKP Sumbar
Publish : YCE