Kapolsek Kudus berikan penyuluhan terhadap pelajar

Tribratanewskudus.com- Dalam menjalankan polisi yang promoter profesional modern dan terpercaya selasa 18 april 2017 jam 09 30 wib Kapolsek kudus Akp Moh Khoirulnaim memberikan penyuluhan kepada siswa siswi mts mukhamadiyah krandon yg diikuti oleh 195 siswa.
IMG-20170418-WA0271
Adapun materi yg disampaikan antara lain masalah narkoba disampaikan kepada parasiswa agar jauhi dan jangan sampai kenal narkoba karena dampaknya akan merusak mental dan fisik kalau ada yg nawari ditolak saja dan bisa dilaporkan ke polisi kedua masalah perkelahian kalau ada yg mengajak berkelahi hrs kita hindari dan bersabar krn kalau kita berkelahi nanti bisa dikenakan pasal al psl 351 352 kuhp. selanjuynya tentang moralitas dengan lawan jenis karena masih sekolah jangan pacaran dulu karena akan mengganggu konsentrasi belajar dan tidk kalah pentingnya juga tentang pornografi miras dan judi.
Terima kasih kepada pak kapolsek yg telah membekali kami sehingga akan kami ingat dan utk tidak berbuat demikian yg disampaikan salah satu pelajar mts dan
selama penyuluhan siswa antusian dan merasa senang