Kapolsek Hadiri Rakor Lomba Pos Kamling Se-Dawe

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id-Kepala Kepolisian Sektor Dawe AKP Suharyanto, S.H. yang didampingi Kanit Sabhara Ipda Sutaya dan Kanit Binmas Aiptu H. Agus Suroto melaksanakan kegiatan koordinasi membahas persiapan lomba Poskamling, Kamis (1/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dawe Drs. Budi Utomo beserta staf, Kapolsek Dawe, para Kepala Desa Se-Kecamatan Dawe kurang lebih 30 orang.

Dalam sambutanya, Kapolsek Dawe mengatakan bahwa Poskamling merupakan keamanan lingkungan yang harus aktif guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkunganya. Kegiatan Pokamling sangatlah membantu tugas Polri terutama di wilayah Polsek Dawe dibidang keamanan swakarsa yang dibentuk dari tingkat yang paling bawah dengan tujuan untuk menjaga keaamanan lingkungan dan masyarakat disaat orang-orang sedang melaksanakan istirahat.

Dengan adanya kegiatan ini Kapolsek Dawe berharap agar Poskamling yang sudah berjalan tetap dilanjutkan atau terus diaktifkan, serta mengajak para remaja untuk ikut menyukseskan lomba Poskamling.

( Dantre / YD )