Kapolres Kudus Terjun Langsung Dalam Bedah Rumah

Tribratanewskudus.com – Pembangunan rumah Bapak Fadli yang hidup sebatangkara telah sampai pada tahap pemasangan genteng. Sabtu (21/1) Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Andy Rifai Sik, MH berkesempatan turut membantu dalam proses bedah rumah yakni dengan ikut memasang genteng rumah bapak Fadli. dengan diikuti Kapolsek Kota AkP Rahmawaty Tumolo, Kepala Desa Kramat beserta anggota dan Babinsa serta warga setempat,bersama-sama gotong royong mewujudkan impian bapak Fadli mempunyai rumah layak huni.

IMG-20170121-WA0026
IMG-20170121-WA0046
IMG-20170121-WA0029
Kapolres Kudus mengucapkan terima kasihnya kepada semua yang ikut membantu proses pembangunan rumah pak Fadli

” Kegiatan bedah rumah ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Kudus kepada warga sekitar yang kurang mampu dalam hal ini mewujudkan impian pak Fadli untuk memiliki rumah huni yang layak ” ujar Kapolres

Mudah-mudahan program bedah rumah bisa kita lakukan terus dan menjadi program unggulan Polres Kudus dalam menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.”Bekerja sama dengan unsur terkait membantu kesulitan warga tanpa pamrih”.Semoga ini menjadi inspirasi semua pihak untuk peduli terhadap sesama.