Kapolres Kudus Silaturahmi Ke Media Maenstrem Radar Kudus

Tribratanewskudus.com – Dalam rangka silaturahmi dengan media Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH mengunjungi kantor Jawa Pos Radar Kudus di jalan Lingkar Utara No 17 turut Desa Bacin Kec Bae Kudus Jumat (5/5) siang tadi.

Kedatangannya disambut antusias seluruh karyawan Radar Kudus. Mulai dari pemberian kenang-kenangan hingga foto bareng mewarnai kunjungnnya.

IMG-20170505-WA0162

Ramah tamah dan pembicaraan hangat, dilakukan di kantor Jawa Pos Radar Kudus lantai tiga. Kunjungan Agusman Gurning merupakan pertama kalinya setelah menjabat di Polres Kudus. Sosok Kapolres Kudus baru ini ternyata memiliki karisma bagus, terlihat saat percakapan sesekali dia juga mengeluarkan kata-kata humornya. Sontak, Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi, Pimpinan Redaksi Ahmad Cholil beserta jajarana redaksi, pemasaran, operasioanal, dan periklanan langsung akrab dengannya.

Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi menceritakan perjalanan media Jawa Pos Group, hingga perkembangan Radar Kudus. ”Jawa Pos Radar Kudus merupakan bagian dari Jawa Pos. Perlu diketahui, Jawa Pos Radar Kudus tidak hanya media cetak tapi juga online,” ungkapnya.
Sembari menyantap hidangan makanan, pembicaraan juga dilanjutkan dengan upaya kerjasama untuk bersinergi menjaga kota kretek agar selalu kondusif.

IMG-20170505-WA0167

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan kunjungannya merupakan silaturrahim dengan media, salah satunya Radar Kudus. ”Selain itu, juga membangun kemitraan untuk mereduksi berita-berita hoax yang sekarang meresahkan masyarakat,” terangnya.
Dia berharap, dengan adanya kunjungan ke media mainstream Radar Kudus masyarakat jadi sadar dan tidak terjebak dalam berita-berita online yang beritanya tidak valid dan dapat memprofokasi.
Sebelum meninggalkan kantor, Kapolres memperoleh kenang kenangan dari Radar Kudus. Selain itu, dia juga diajak untuk melihat karya-karya 3D Wall Magazine. Yang merupakan hasil karya dari lomba Student Festival 2017 yang digelar Jawa Pos Radar Kudus pada Sabtu (22/4) lalu. Selanjutkan, kunjungan ditutup dengan berfoto bersama di depan kantor Jawa Pos Radar Kudus.