Kapolres Kudus Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Video Pendek Polisi Sahabatku

Tribratanews.kudus.jateng.polri.go.id – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba video pendek “Polisi Sahabatku” yang digelar Polres Kudus dengan IJTI Muria Raya.

Penyerahan hadiah dilakukan bertepatan pada saat Syukuran Hari Bhayangkara Ke-72 di aula Mapolres Kudus, Rabu (11/07/2018).

Sebelumnya lomba video pendek bertema Polisi Sahabatku digelar untuk seluruh masyarakat dalam maupun luar Kabupaten Kudus dengan beberapa ketentuan dari panitia penyelenggara.

Dari 39 peserta lomba diambil 10 nominasi yang mana terdapat juara 1, 2, 3 dan juara favorit. Adapun besarnya hadiah juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar 7 juta, juara 2 sebesar 5 juta, juara 3 sebesar 3 juta serta juara terfavorit dan nominasi lainnya sebesar 1 juta.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dalam sambutannya mengatakan lomba video pendek bertemakan Polisi Sahabatku ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72.

“Saya mengapresiasi para peserta yang ikut dalam lomba video pendek ini, karyanya bagus-bagus dan orisinil,” Ujarnya

Harapanya dengan adanya lomba video pendek Polisi Sahabatku, bisa lebih menyatukan lagi polisi dengan masyarakat dan menjadikan contoh-contoh polisi Polres Kudus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.