Kapolres Kudus Sambut Kunjungan AS SDM Mabes Polri di Posyan Simpang 7 Kudus

tribratanewskudus.com – AS SDM Mabes  Polri Irjen Pol Eko Indra Heri S beserta rombongan melakukan kunjungan dan pengecekan Posyan Oprasi Lilin Candi 2019 yang bertempat di Simpang 7 Kudus, Senin (30/12).

AS SDM Mabes  Polri Irjen Pol Eko Indra Heri S beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi didampingi Wakapolres Kudus, para PJU Polres Kudus, dan personil jaga di Posyan Simpang 7 Kudus.

Dalam kunjungan dan pengecekan Posyan, ada beberapa hal penekanan dan himbauan AS SDM Mabes Polri kepada piket jaga Posyan diantaranya, agar selalu waspada antisipasi terorisme pada operasi lilin candi tahun 2019.

“Waspada tamu yang datang dan tidak dikenal, serta waspadai dan jaga keselamatan diri dan jangan sampai lalai dalam bertugas menjelang perayaan Tahun Baru,” ujar AS SDM Mabes Polri.

“Agar semua personil yang terlibat pengamanan Ops Lilin 2019 melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, pastikan situasi kondusif di jam-jam rawan gangguan kamtibmas, dan agar para personil jaga kesehatanny,” tambahanya.

Selanjutnya AS SDM Mabes  Polri Irjen Pol Eko Indra Heri S memberikan bingkisan berupa paket makanan dan minuman kepada petugas Posyan Simpang 7.

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada AS SDM Mabes  Polri Irjen Pol Eko Indra Heri S, atas kunjungannya di Posyan Simpang 7 Kudus.

“Kami akan selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati  jalan menjalankan tugas sampai malam pergantian Tahun 2020, karena kemungkinan masyarakat akan merayakan pergantian tahun di Simpang 7 Kudus,” ujarnya.