Kapolres Kudus Resmikan Pos Kamling

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Kapolres Kudus AKBP Saptono meresmikan Pos Kamling di Desa Ploso Kecamatan Jati Kudus, Senin (21/1). Peresmian itu sebagai tindak lanjut program Polres Kudus “Jagong Kamling” sebagai program terebosan kreatif.

Kapolres Kudus mengharapkan, dengan adannya Poskamling baru yang dibanguan secara swadaya masyarakat itu dapat membantu pihak Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Dengan berdirinya Pos kamling baru ini, saya berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dengan kegiatan yang bersifat positif dan membantu menjaga kamtibmas, karena kamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua,” kata Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat jika menemukan suatu tindak kejahatan masyarakat cepat tanggap menghubungi pihak Kepolisian terutama anggota Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Peresmian Pos Kamling sendiri dihadiri Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Jati, Danramil Jati, Kepala Desa setempat, perangkat desa dan perangkat desa serta ratusan warga.