Kapolres Kudus Rangkul Masyarakat Dengan Kegiatan Cangkruk Kamtibmas

tribratanewskudus.com – Malam tadi, Kapolres Kudus AKBP Catur Garot Efendi mengadakan kegiatan Cangkruk Kamtibmas di Taman Terang Bulan Desa Wates Kecamatan Undaan Kudus, Selasa (28/1).

Cangkruk Kamtibmas merupakan inovasi teranyar Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi dalam memberikan problem solving ditengah tengah masyarakat serta memberikan informasi terkini tentang situasi yang berkembang di masyarakat.

Taman Terang Bulan ini menjadi lokasi perdana kegiatan Cangkruk Kamtibmas yang diikuti oleh PJU Polres Kudus, Muspika Undaan, dan ratusan warga wates yang sangat antusias mengikuti setiap sesi acara.

Dalam acara Cangkruk Kamtibmas ini Kapolres mengadakan tanya jawab, serta  menjawab berbagai pertanyaan dari masyarakat Desa Wates.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, silaturohim kapolres kepada warga masyarakat desa wates.

Ijin bergabung dengan masyarakat dalam menjaga keamanan sehingga kenyamanan dapat terjaga semua melalui komunikasi yang baik.

“Saya namakan cangkrukan dengan maksud sebagai sarana komunikasi secara dekat dan langsung sehingga dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat khususnya dengan masyarakat yang berada di Kabupaten Kudus,” tutur Kapolres.