Kapolres Kudus Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Mejobo

tribratanewskudus.com –  Pagi tadi, Polres Kudus menggelard  Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Reskrim, dan Kapolsek Mejobo di halaman Mapolres Kudus, Kamis (11/6).

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi dan dihadiri PJU Polres Kudus, Kapolsek Jajaran, Peersonil Polres Kudus, dan PNS Polri, upacara Sertijab ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Para peserta upacara menggunakan masker dan menjaga jarak saat pelaksanaan upacara Sertijab berlangsung, sebelum pelaksanaan upacara para peserta mencuci tangan terlebih  dahulu.

Kapolsek Mejobo yang sebelumnya dijabat olen Kapolsek Mejobo Kompol Sartono kini dijabat oleh Iptu Cipto, dan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rismanto kini dijabat oleh AKP Agustinud David.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, dengan adanya mutasi jabatan diharapkan anggota Polri akan dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang tugas-tugas kepolisian, sehingga dapat menghadapi permasalahan – permasalahan Kamtibmas yang semakin Kompleks.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam mengemban tugas di Polres Kudus dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Kudus,” ujar Kapolres Kudus.