Kapolres Kudus Pimpin Upacara Sertijab Kabag dan Kasat

tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Gerbong mutiasi di lingkungan Polres Kudus bergulir, Kapolres Kudus AKBP Saptono memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Binmas, dan Kapolsek Gebog, Kamis (21/11).

Bertempat di halaman Mapolres Kudus Sertijab ini dihadiri Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, personil Polres Kudus, Ketua Bhayangkari Cabang Kudus, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam penyegaran jabatan intitusi, dan merupakan pendewasaan dan karir bagi anggota Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dalam dedikasinya dalam mengemban tugas, dan untuk pejabat baru agar segera melakukan penyesuaian, dan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Berikut adalah nama-nama pejabat di lingkungan Polres Kudus yang melaksanakan serah terima jabatanya Kabag Ren dari pejabat lama AKBP Tardjan Kepada pejabat baru AKP Maslatifudin, Kabag Ops Dari pejabat lama Kompol Jodi Setyo Margono kepada pejabat baru AKP Catur Kusuma Adi, Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Catur Kusuma Adi kepada pejabat baru AKP Muhaimin, Kapolsek Gebok dari AKP Muhaimin kepada pejabat baru AKP Sumanah.