Kapolres Kudus Pimpin Upacara Purna Bakti Polri dan Wredatama PNS Polri

tribratanewskudus.com – Pagi tadi, Kapolres Kudus AKBP Catur Garot Efendi meminpin langsung Upacara Wisuda Purnawira Anggota Polri dan Wredatama PNS Polri Serta Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengandian di halaman Polsek Kudus, Senin (10/2).

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi dalam sambutanya, bahwa upacara Purna Bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang Tulus dan ungkapan rasa Hormat yang setinggi-tingginya dari segenap Kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama Dinas Aktif sampai mengakhiri masa Purna tugas di Dinas.

Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap personel yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Personil yang memasuki masa pensiun Kompol (Purn) Budi Hartanto, AKP (Purn) Supriyadi, Ipda (Purn) Suwarjan, Ipda (Purn) Slamet Riyanto, Ipda (Purn) Tono Margiyanto, Ipda (Purn) Sugeng Haryono, Wredatama Karlan, dan Wredatama Nor Indrani.

“Kapolres juga berpesan kepada personel yang memasuki purna bhakti kiranya dapat menjaga nama baik Institusi Polri, serta tenpatkan diri di tengah masyarakat dengan baik dan jangan sampai terputus hubungan dengan keluarga besar Polri,” tuturnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini agar kedepannya semakin disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga bisa mewujudkan tugas Polri ke depan,” tambahanya.