Kapolres Kudus Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Pagi tadi, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi memimpin pelaksanaan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di Halaman Mapolres Kudus, Jumat (17/1).

Peserta Upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kudus, Kapolssk Jajaran, Para Perwira, Perwira Polsek, Bintara Polres Kudus beserta ASN Polres Kudus yang terdiri dari  200 personil Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, menyampaikan bahwa upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan seluruh instansi pemerintah, dalam rangka meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme, sebagai wujud pengabdian tugas dan menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

“Pahami ketentuan yang ada melalui berbagai sosialisasi, bimtek dan penandatangan Pakta Integritas,” ucap Kapolres saat memaca amanatnya.

“Pendekatan emosional antara masyarakat dan penegak hukum yang pada akhirnya akan meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa,” tambahanya.