Kapolres Kudus Pimpin Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Piala Bupati Cup

tribratanewskudus.com – Sore tadi, personil Polres Kudus beserta Polsek jajaran di terjunkan dalam pengamanan pertandingan sepak bola Semi Final, dan Final Divisi II U-19 Piala Bupati Cup 2020 di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (28/1).

Dalam pengamanan tersebut Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi memimpin langsung kegiatan pengamanan pertandingan Final Piala Bupati Cup ini.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, hal ini dilaksanakan agar jalannya pertandingan semi final, dan final Piala Bupati Cup berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan suporter dari kedua belah pihak.

“Dalam pertandingan final tidak mau mengambil resiko, maka dari itu melibatkan ratusan personil Polres Kudus, Polsek jajaran, dan Kodim 0722/Kudus untuk mengamankan jalannya pertandingan,” ujar Kapolres.

“Kami mengucapkan selamat bagi tim yang mendapatkan Juara dalam pertandingan Piala Bupati Cup ini, dan jangan berkecil hati bagi tim yang belum mendapatkan juara, tunjukan di kompetisi selanjutnya,” tutur Kapolres.