Kapolres Kudus Pimpin Langsung Upacara Korps Raport dan Purna Bakti

Polres Kudus – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Senyum bahagia terpancar dari wajah sebanyak 42 personel kepolisian resor (Polres) Kudus naik pangkat dan 8 personil purna tugas. Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyerahkan secara langsung SK kenaikan pangkat tersebut dalam upacara corps raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres Kudus, Kamis (2/7).

Kenaik pangkat terdiri AKP ke KOMPOL 1 personel, AIPTU ke IPDA 1 personil, AIPDA ke AIPTU 10 personel, BRIPKA ke AIPDA  16 personel. Kemudian BRIGADIR ke BRIPKA 13 personel dan BRIPTU ke BRIGADIR 1 personel.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengucapkan, Selamat kepada personil yang hari ini naik pangkat. Saya berharap tetap selalu disiplin dan meningkatkan tanggungjawab.

Kepada puluhan personil yang naik pangkat, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya. Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai wujud kepedulian dan penghargaaan terhadap kesatuan. Atas dedikasi tinggi yang telah diberikan anggota kepada kesatuan.

“Terus semangat menjalankan tugas. Lindungi masyarakat dengan ikhlas, sehingga bisa menjadi ladang ibadah bagi kita,” tutur Kapolres.

Tak hanya menyerahkan SK kenaikan pangkat saja, dalam kesempatan pagi kemarin Kapolres juga menyerahkan SK pensiun kepada 8 anggotanya. Personel yang purna bakti yakni Kompol Sartono, Ipda Sudarsono, Ipda Darusman, Ipda Sutakat, Ipda Pranoto, Ipda Suhadi, Ipda Munawir dan Bripka Lamin.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada para personil yang telah purna tugas, Saya berharap walaupun sudah tidak berdinas, tetap menjadi Bhayangkara sejati,” tutup Kapolres.