Kapolres Kudus Pimpin Langsung Penetapan Calon Kepala Desa

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Siang tadi Kapolres Kudus AKBP Saptono turun langsung memantau proses penetapan dan pengundian bakal calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jekulo dan Kecamatan Mejobo, Jumat (1/11).

Dalam kegiatan pemantauan secara langsung ke tempat yang diselengarakan pengunduan nomer urut Calon Pilkades Kapolres Kudus AKBP Saptoni didampingi oleh Kasat Intel, dan Kasat Binmas Polres Kudus.

Dalam pelaksanana tersebut Kapolres Kudus melaksanakan pemantauan secara langsung di Desa Jekulo, Desa Hongosoco, Desa Tanjungrejo, Desa Hadipolo, Desa Kelaling, Desa Terban, Desa Gondoharum, Desa Sidomulyo, Desa Pladen, Desa Bulung Kulon.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, dengan adanya pengecekan secara langsung diharapkan tidak ada gejolak saat pelaksanaan penetapan nomer urut calon Kepala Desa.

“Kegiatan ini tidak hanya mengecek suasana di Desa yang diadakan penetapan nomer urut Pilkades, kegiatan ini juga mengecek kesiap siagaan para personil Polres Kudus dalam melaksanakan pengamanan,” tuturnya.