Kapolres Kudus Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Pagi tadi Kapolres Kudus AKBP Saptono memimpin Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol (Komisaris Polisi) ke AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) di halaman Mako Polres Kudus, Senin (5/11).

Personil yang naik pangkat yaitu Kabagren Polres Kudus AKBP Tarjan, yang tampak bahagia saat dirinya yang didampingi oleh istrinya mendapat ucapan selamat dari Kapolres Kudus, PJU polres Kudus, personil Polres Kudus, serta Bhayangkari Cabang Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapakan Ucapan terimakasih Kepada seluruh personil Polres Kudus yang telah melaksanakan giat selama 1 minggu kemarin.

“Selamat kepada Kompol Tarjan atas kenaikan pangkatnya yang lebih tinggi menjadi AKBP, semoga kenaikan pangkat tersebut amanah,” ujarnya.

“Terima kasih atas semangat anggota yang telah melaksanakan pengamanan penetapan calon kades di wilayah Kudus berjalan aman lancar dan kondusif,” tutur Kapolres.

“Mengingatkan kembali agar anggota Polres Kudus tetap bijak dalam menggunakan media sosial, sekarang bukan mulutmu harimaumu tapi tanganmu adalah harimaumu,” tamahanya.