Kapolres Kudus Pimpin Apel Konsolidasi Oprasi Mantab Brata 2018

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Oprasi Mantab Brata 2018 Kudus resmi berakhir dengan menggelar Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono apel dilaksanakan di Halaman Mapolres Kudus, Rabu (6/11).

Turut hadir dalam apel konsolidasi Mantab Brata 2018 Kapolres Kudus AKBP Saptono, Letkol Arm Irwansah Dandim 0722/Kudus, Ketua Pengadilan Kab.Kudus,Kepala sat pol pp, kepala Rutan Kab.Kudus, Wakil ketua DPRD kab.Kudus, PJU Polres Kudus, Kapolsek Jajaran Polres Kudus, Dishub.

Kapolres Kudus AKBP Saptono membacakan amanat dari Kapolda Jateng, Apel konsolidasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk kita lakukan dalm rangka evaluasi kegitan sekaligus menutup pengamanan pemilu yg telah dilaksanakan.

Penekanan kepada seluruh jajaran agar segera mempersiapkan diri untuk melakukan  upaya nyata guna mendukung kebijakan  yg digulirkan pemerintah agar terwujud keselarasan serta kesesuaian tujuan

“Dalam waktu dekat terdapat agenda penting tahunan, yaitu pengamanan natal dan tahun baru 2020,persiapkan seluruh perencanaan operasi secara matang sehingga dapat memperoleh hasil maksimal,” tuturnya.

Setelah selesai melakasanakan apel konsolidasi Kapolres bersama para tamu ikut cek kendaraan yang sudah digunakan saat pelaksanaan Oprasi Mantab Brata 2018.