Kapolres Kudus Pantau Langsung Jalannya Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Pagi tadi Kapolres Kudus AKBP Saptono didampingi PJU Polres Kudus melaksanakan sambang dan monitoring di beberapa Desa, Selasa (12/11).

Para calon Kepala Desa melaksanakan Tahapan Kampanye menyampaikan Visi dan Misi kepada para pendukung masing-masing secara langsung di Kantor Kepala Desa setempat.

Hari ini 115 Desa telah melaksanakan giat pemyampaian Visi dan Misi Calon Kades dalam Tahapan Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Kudus.

Rombongan Kapolres Kudus menyambangi Desa yang dianggap sebagai daerah rawan yakni Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo dan Desa Termulus Kecamatan Mejobo.

Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo dengan Calon Kades 3 org yg masing-masing Calon  diberi kesempatan menyampaikan Visi dan Misi dengan dihadiri massa pendukung dengan jumlah total kurang lebih 200 orang.

Desa Temulus Kecamatan Mejobo dengan 2 orang Calon Kades dan juga masing-masing menyampaikan Visi dan Misi dengan massa pendukung yang hadir kurang lebih 150 orang.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, agar para calon Kepala Desa bersaing secara sportif dan para masyarakat agar selalu jaga konduktivitas, sesama tetangga jangan saling bermusuhan walupun berbeda pilihan.

“Kami para petugas pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Kudus, TNI dan Polri dijamin bersikap netral dalam pengamanan pesta demokrasi tersebut,” tutur Kapolres.