Kapolres Kudus Menerima Kunjungan Tim Pamatwil Mabes Polri

tribratanewskudus.com – Siang tadi, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi beserta PJU menerima kunjungan Rombongan Tim Pamatwil  Ops Lilin Candi 2019 Mabes Polri di Mapolres Kudus, Selasa (31/12).

Tim yang dipimpin langsung oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S, serta Pejabat Ro SDM Polda Jateng ini terkait dengan kontijensi penanganan terorisme saat Ops Lilin Candi 2019.

Dalam kunjungan ke Mako Polres AS SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri bersama rombongan serta Kapolres Kudus beserta PJU Polres Kudus melaksanakan penanaman 30 Pohon Eucaliptus dan 20 Pohon Patotodea dihalaman Mapolres Kudus.

AS SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri  mengatakan, dengan adanya pohon yang tumbuh di sekitar kita, maka akan ada banyak manfaat yang kita ambil, yaitu yang paling utama adalah udara di sekitar kita akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil Oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas.

“Dengan adanya penanaman pohon yang dilaksanakan tadi, Mako Polres Kudus terlihat asri dan sejuk,” ujarnya.

“Tolong rawat pohon ini dengan baik,” imbuannya.

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengucapkan terima kasih kepada AS SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri atas kunjungannya ke Polres Kudus, semoga dengan kedatanganya Bapak bisa menjadikan semangat dan motivasi bagi kamu dalam bekerja.