Kapolres Kudus Melaksanakan Giat Safari Jumat

Tribratanews.jateng.kudus.go.id Kudus – Kapolres Kudus melakukan safari Jumat ke sejumlah masjid di wilayah Kudus. Pada Jumat ini, AKBP Saptono bersama PJU Polres Kudus, Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kudus melakukan safari Jumat dan sholat Jumat bersama di Masjid Al Fallah Dukuh Ceglik Desa Japan Kecamatan  Dawe, Jumat (6/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Bapak Kapolres Kudus beserta PJU bergilir tiap Kecamatan di Kabupaten Kudus bertujuan untuk membaur bersama masyarakat melaksanakan ibadah bersama.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, Segenap tim Safari Sholat Jum’at mengucapkan terima kasih atas sambutan warga masyarakat Desa Japan dan masyarakat jangan terprovokasi dengan adanya berita hoax yang banyak beredar terutama yang dapat memecah belah bangsa.

“Kalau mendapati berita yang ada di medsos yg meragukan agar ditanyakan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau perangkat desa terlebih dahulu agar tidak terjadi hoax,” ucap Kapolres.

“marilah kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar tercipta kondisi dalam masyarakat yang aman dan tentram,” tambahanya.