Kapolres Kudus Cek dan Kontrol Kesiap Siagaan Polsek Undaan

tribratanewskudus.com – Siang tadi, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi bersama PJU Polres Kudus melaksanakan pengecekan personil di Polsek Undaan, Jumat (17/1).

Pengecekan tersebut guna mengecek kesiap siagaan personil Polsek Undaan, selain mengecek personil Kapolres juga Mako Polsek dan Asrama di Polsek Undaan.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengucapkan terima kasih sebagai pimpinan Polres Kudus dapat berkumpul dengan anggota Polsek Undaan dan sekaligus  memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru.

Berkaitan kebijakan kapolres jaga kekompakan/ soliditas bangun kumunikasi koordinadi dan kolaborasi. diharapkan kontribusi kerja yg baik jangan menyakiti masyarakat.

“Jalin kekompakan dengan intansi terkait dalam bekerja sama. Deketi semua tokoh agama, tomas dan komponen masyarakat yang ada. Diminta maupun tidak, diharapkan hadir setiap ada giat masyarakat, sehingga dapat mengambil simpati dari masyarakat,” ujar Kapolres.

“Dimusim hujan ini diharpkan personil Polsek bekerja sama dengan masyarakat untuk membersihkan sampah di bendungan yang ada di Undaan agar tidak terjadi banjir di wilayah Undaan,” tutur Kapolres.

“Setiap kegiatan ada informasi mengenai bencana alam upayakan polisi hadir duluan dilapangan dengan univorm serta dilaporkan,” tambahanya.