Kapolres Kudus Bersama Forkopinda Datangi TKP Korban Tenggelam dan Sambangi Rumah Duka

tribratanewskudus.com – Adanya insidennya yang menewaskan 4 orang pelajar warga Desa Kelumpit Kecamatan Gebog saat sedang bermain di kubangan galian C yang kedalamannya mencapai 3 meter, Kamis (23/1).

Mengetahui indormasi adanya korban tewas di galian C membuat Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi bersama Plt Bupati Kudus HM. Hartopo, Letkol Arm Irwansyah melakukan peninjauan di tkp yang menewaskan korban, serta rombongan Forkopinda melanjutkan ke rumah duka ke 4 korban.

Plt Bupati HM. Hartopo mengatakan, telah mendatangkan ekskavator untuk meratakan kubangan bekas galian C, para pengembang galian C diminta untuk segera meninggalkan bekas galian tersebut.

“Semua kubangan harus segera ditutup. Saya sudah menghubungi Kepala Desa untuk mencabut alat berat yang masih beroperasi di lokasi galian C,” ujar Plt Bupati.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi menambahkan, akan segera kami tindak lanjuti atas adanya korban di lokasi ini dengan pemanggilan terhadap para pengembang galian C.

“Kami akan gelar pertemuan terhadap para pengembang galian C serta warga masyarakat Desa Kelumpit Kecamatan Gebog Kudus untuk melakukan perjanjian,” ujar Kapolres Kudus.