Kapolres Kudus Bersama Bhayangkari Beri Santunan Kepada Fakir Miskin Dan Anak Yatim

Tribratanews.jateng.Kudus.go.id – Untuk meringankan beban kepada orang yang kurang mampu maupun kepada anak yang kehilangan orang tuanya, Polres Kudus bersama Bhayangkari Cabang Kudus melaksanakan kegiatan Santunan, Jumat (6/9).

Santunan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Jumat, kegiatan ini merupakan termasuk dalam acara safari Jumat yang dilakukan oleh Polres Kudus.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Fallah Dukuh Ceglik Desa Japan Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, acara tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Jumat setelah pelaksanaan sholat Jumat.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, kegiatan ini merupakan rutin dilaksanakan untuk meringankan beban fakir miskin, anak yatim piatu serta membantu dalam pembangunan Masjid.

“Hal ini dilakukan agar Polri khususnya personil Polres Kudus lebih dekat dengan masyarakat, dengan adanya kegiatan ini kita dapat menambah tali persaudaraan serta membuat Polres Kudus dicintai oleh masyarakat Kudus,” tuturnya.

Terdapat 10 orang yang menerima bantuan dari acara santunan yang dilaksanakan oleh Polres Kudus, serta pemberian bantuan kepada bp. Rosidi, 80 tahun, tani desa Japan Rt. 05/01 Kec. Dawe yang menderita penyakit Stoke.