Kapolres Kudus Beri Reward Kepada Kepda Anggota Saat Jam Pimpinan

Tribratanews.jateng.kudus.polri.go.id – Pagi tadi Kapolres Kudus AKBP Saptono memimpin langsung apel jam pimpinan di halaman belakang Mapolres Kudus, Senin (16/9).

Apel jam pimpinan merupakan apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin yang diambil oleh Kapolres Kudus maupun Wakapolres Kudus, guna untuk menyampaikan pesan-pesan terhadap para anggota Polres Kudus.

Kegiatan apel jam pimpinan pagi tadi di tambah dengan adanya acara pemberian penghargaan atau reward terhadap personil Polres Kudus, terdapat 24 anggota yang mendapatkan reward dari Kapolres Kudus diantara anggota tersebut mendapatkan reward berangkat umroh.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapkan trima kasih kepada seluruh personil Polres Kudus yang telah melaksanakan kegiatan dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta terima kasih kepada personil yang telah berhasil ungkap kasus yang terjadi. 

“Masyarakat sekarang sudah mulai percaya terhadap kinerja Polri khususnya Polres Kudus dengan menungkap kasus yang terjadi, dan banyaknya masyarakat yang menjadi korban mengucapkan terima kasih terhadap Polres Kudus,” tuturnya.

“Agar semua anggota Polres Kudus melakukan penggalangan terhadap calon Kades agar trciptanya situasi kondusif dikarenakan kegiatan Pilkades sudah mulai dekat,” tambahanya.

Pemberian reward atau penghargaan terhadap 24 Anggota dan 2 Anggota berangkat Umroh terdiri dari :

– 11 Anggota Reskrim

–  7  Anggota Nkb

–  3  Anggota Bagren

–  1  Angota Sikeu 

–  1  Angggota Kesehatan

–  1  Anggota Logistik

–  2  Anggota berangkat Umroh , BRIGADIR SAIFUL MUJAB dan BRIGADIR AHMAD JHONI ISKANDAR